Kiat Dapat Tiket Murah

Tujuh kiat untuk menemukan HPR (harga paling rendah)

  1. Semakin awal semakin baik. Semakin dekat ke tanggal berwisata semakin tinggi harga yang harus dibayar. Kenapa? Karena orang-orang di maskapai penerbangan sadar betul bahwa pelancong bisnis biasanya menjadwalkan pertemuan di saat-saat terakhir dan mereka tidak bisa fleksibel. Jadi walaupun maskapai membuat para pelancong bisnis membayar lebih mahal, pelancong pelesir yang membuat rencana jauh-jauh hari tidak harus demikian. Untuk menemukan harga terbaik bagi Anda, telusuri trip Anda di KAYAK dan selesaikan pemesanan tiket 21 hari sebelumnya atau lebih awal lebih baik; periode bagus berikutnya adalah 14 hari atau lebih awal. Kenapa masih di sini? Tunggu apa lagi?

  2. SSRKJSM? Apabila tanggal berwisata fleksibel, bisa tukar hari misalnya, harga tiket bisa jauh lebih murah. Jadi kali lain Anda menelusuri di KAYAK, pilih opsi tanggal fleksibel. Bisa jadi Anda menemukan bahwa terbang hari Sabtu lebih murah (walaupun ini biasanya tidak berlaku untuk penerbangan internasional). Sama halnya, terbang tengah minggu (Selasa atau Rabu) biasanya lebih murah daripada hari Senin atau Kamis/Jumat: para konsultan biasanya senang terbang Senin pagi dan pulang Kamis (tentunya mereka tetap mengirim tagihan untuk hari Jumat bagi Anda, tapi itu cerita lain).

  3. Waktu itu penting. Kunci mendapatkan harga paling rendah adalah terbang ketika yang lain tidak terbang. “Waktu mati” biasanya bervariasi untuk tiap rute (subuh dan larut malam biasanya bagus untuk rute liburan, tengah hari bagus untuk rute bisnis). Pilih opsi "Kapan saja" dan gunakan alat filter kami untuk fokus mendapatkan harga paling murah.

  4. Hindari musim melancong. Dejavu? Jangan bepergian ketika yang lain bepergian. Jangan melancong ke tempat yang dikunjungi semua orang. Pergilah ke Disneyland atau Las Vegas setelah Thanksgiving dan sebelum Natal. Selain tiket lebih murah, antrean juga lebih pendek. Atau terbang di hari Natal, ketika semua orang sudah di rumah (dan pramugari/a bakal lebih ramah dari biasanya).

  5. Terima kasih sudah memilih. Ketika maskapai berbiaya rendah seperti JetBlue atau easyJet memudahkan struktur harga mereka agar bisa menawarkan harga rendah lebih sering, tak perlu tunggu lama, semua maskapai pun ikut-ikutan. Tapi tidak semua struktur harga maskapai sama adanya. Itu mengapa kami membandingkan banyak sekali maskapai di ratusan situs wisata untuk mendapatkan harga terbaik bagi Anda. Katakan saja bahwa kami andal dalam hal menemukan harga tidak mahal (yah, mungkin untuk puisi nggak terlalu ya).

  6. Lokasi itu penting sekali. Kalau bicara tentang maskapai berbiaya rendah, banyak maskapai semacam ini terbang ke bandara alternatif (misalnya Burbank atau Long Beach, dan bukannya LAX; Stansted dan bukannya Heathrow di London) dan biaya yang mereka hemat dalam hal biaya bandara, diteruskan pada Anda. Anda juga bakal berterima kasih karena area tersebut biasanya tidak terlalu macet, sewa mobil jadi lebih murah, dan tidak terlalu banyak orang yang nongkrong di bar bandara. Ketika Anda menelusuri dengan KAYAK, kami juga bisa menyajikan harga tiket untuk bandara terdekat.

  7. Dan yang paling penting... telusuri dengan KAYAK sebelum Anda memesan.